Hikayat Si Alay

“Busuk itu karena ga wangi”.. Hey,semua manusia pasti mengerti itu dan tak usah diungkap dalam televisi ! Anak SD bahkan balita pun tahu bahwa busuk adlah bentuk negasi dari wangi.. everybody know that shit! Akan konyol jika kalimat itu disuarakan dalam forum resmi oleh pejabat resmi pula.  ups,UU ITE !  Piss off !

Bolehlah aku sebut ia Alay… sedikit sedikit ngoceh ,apa apa ngoceh … data kagak ada .gede bacot kayak admin blog ini… Yah,admin emang gede bacot soalnya bisa apa admin ini di tengah kebijakan si ngulil asoy ? Kata kaum kuncen surga.. ingetin tuh si kampret ngulil asoy langsung di kuping biar beradab,masuk neraka kalo koar koar di jalanan..forum.. warkop..burjo lan sapanunggalane

Sumbu si Alay kayak lintingan tembakau..tuh .. Kasian sama seragam.. *ups..hehe . Hai hai bagaimana dengan aku? Bebas bacot tanpa tanggungan.. setidaknya untuk beberapa waktu ini sampai UU ITE diterapkan secara Kaaffah dalam naungan gairah kekuasaan.. Atau sampai kaum pandir melaporkan sesamanya, heuheu 

Hei kaum alay.. lenyaplah bila titel memberatkan ke Alayan mu !

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s