Gausah bangkit kalau ogah mikir !

Manusia bangkit, karena pemikirannya

Heran..

Setahuku kebangkitan itu karena pemikirannya. 

Ga percaya?  Sini aku hajar kepalamu…apa yang akan kau lakukan? Sebagai orang waras,kau pasti berpikir cara untuk membalas pukulan… 

Idem denganku.. ayo kita hajar menghajar,Dan kita bertengkar sampai bosan.Kesampingkan dulu benar dan salahnya.. setidaknya kau berfikir

Ketika kita tertindas oleh tirani pastilah kita berfikir… how to resist the tyrant?  Begitulah realita , suka atau tidak… berfikir adalah cara untuk bangkit..

Matilah kau manusia yang enggan sisihkan hidupnya untuk berfikir ! Kasian dengan akal yang telah Tuhan berikan… jual aja deh ke hewan,kali aja doi lebih bisa gunain akal dibanding elu !

Matilah kau manusia yang memaksa perasaan sebagai dasar perubahan tanpa sentuh pemikiran.. Tak usahlah berandai kebangkitan,Wong perubahan aja ilusi… Ya, Ilusi ! selama dasar perubahan adalah perasaan !

Lihatlah bagaimana polah manusia ketika perasaannya condong pada manusia lain… Sendiko Dawuh ,Semuanya diiyakan… persetan itu baik atau buruk ..asal Dinda senang,asal kanda bahagia.. persetan segalanya! 

Bila manusia hilang perasaannya,tak ada lagi Sendiko Dawuh … Kebaikan yang  awalnya terjadi dan digelorakan sebagai suksesnya madzhab perasaaan…. lenyap seketika bagai euforia !

Oh.. Kawan, kudengar ada yang berbisik.. Peraturan saja mampu menghasilkan kebangkitan … Ah … belajarlah fasisme,aku malas membahasnya! 

Sudahlah… omong kosong kebangkitan tanpa sentuh pemikirannya !

Jadi… Gausahh bangkit kalau ogah mikir,use your brain…dude !

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s