Makian Awal Tahun

Hidup Kesusahan !

Salam Penghambaan Pada Konglomerat Bermuka Melarat !

Salam Penerapan Aturan Laknat Sarat Kepentingan !

Euforia tahun baru dengan segudang harapan baru,semangat baru,sampah baru,masalah baru,omong kosong baru telah lenyap tak berbekas ditelan persoalan kehidupan yang memberatkan.
Yeah.. welcome back to life fellas ! Inilah kehidupan yag meniscayakan hubungan politik dan harga nasi kucing..politik dengan harga kolor..politik dengan harga kopi..politik dengan harga lisongmu..politik dengan harga tembakau.. santai sejenak,hisaplah kafein dalam kopi bungkusan ini !

107faf8778041d8ff74cf176b2d6869d

Percaya atau tidak..tingkah polah pandhita politik mempengaruhi harga harga …Cabe naik..jangan kau kira tak ada relasi dengan polah kaum berdasi. Percayalah, kulihat ada isu akan dilakukan impor untuk menakan harga,go to hell !

Nikmatnya hidup ini.. keadilan ada di tangan dewan yang bermandikan handuk emas. Kebijakan ada di tangan dewan,Quo Vadis keadilan ?

Kemajuan di kepala mereka… tak lain dengan mejamurnya infrastruktur ,persetan kebutuhan rakyat… Rakyat hanyalah sekmpulan hewan yang bisa berfikir dengan isi kantong yang wajib hukumnya diembat. Berkarya lalu harta diembat,tak berkarya pun idem ditto… Salam 86 persen !

Kemajuan hanya milik asing,aseng ‘aidhon…Tidak ada keraguan padanya,laa rayba fiih ! Aku dengki pada realita ini. Mana APBN untuk kepentingan rakyat ? ..omong kosong uangnya ada ,kerja kerja kerja .. Memang untuk rakyat,tapi beberapa butir rakyat yang “nganu”.

Om Telolet Om..

Om Tulalit Om..

Om “Nganu” Om…

Hey ..muaklah dengan realita,jangan diam lalu hanya berdoa setelah melihat realita ! Bukankah Allah akan mengubah suatu kaum jika kaum itu berusaha ? Dimanakah kata ikhtiar yang sering kita ludahkan dalam pengajian kala dihadapkan dengan realita nan bajingan ?

Terkhusus untukmu,untukku dan kita… mahasiswa ! Apakah kalian sudah lelah dengan realita sehingga diam dalam menyikapinya ? Menyerahkah kalian dengan NKK/BKK ? Menyerahkah kalian dengan kebijakan pemerintah dalam pengebirian peran politis mahasiswa?

love_revolution.jpg

Solusi ?  Berani kalian bertanya solusi ! Jangan pura pura tidak tahu !

Langkah ? Bah… kebanyakan bertanya ,jangan jadi bani israil bung !

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s