Akulah Proletar Berideologi

Aku bernyanyi dalam kericuhanprol08_450

Gelora perjuangan aku teriakkan

Tuntaskan kewajiban anak muda

Didihkan darah pemuda nan lesu

 

 

Aku bukanlah cerdik pandai atau sesepuh

Aku hanya keparat muda pemberontak

Enggan menjadi jongos kapitalis brengsek

Akulah proletar Akulah proletar Akulah proletar

Aku muak benar salah ,para bajinganlah hakimnya !

Aku muak aturan dikuasai elit keparat tiada nurani

Aku tak sudi rakyat miskin ditindas korporat

Karena aku proletar berideologi

 

Tak perlu takut dengan ideologiku

Bukan palu arit keparat

Bukan uang fiat bangsat

Islam ideologiku !

Leave a Reply

